Laman

Setujukah PSSI yang dikomandoi oleh Nurdin Halid di bekukan oleh Pemerintah...???

Jumat, 15 April 2011

M : enyatakan
  : mpian
M : elalui
 P : enderitaan
  : ndah

       Mimpi itu sesuatu yang umum yang sudah terjadi pada setiap insan manusia. Jika kita bermimpi maka kita akan dibebani untuk melakukan usaha yang sebelumnya pernah kita lakukan. Semua orang berhak untuk bermimpi, tapi tak semua orang dapat menjadi pemimpi sukses. Pemimpi Sukses...??? Apa itu..???
       Pemimpi sukses itu adalah Seseorang yang tlah berhasil mencapai mimpinya dan dia tidak hanya sekedar pemimpi yang mengharapkan sesuatu tetapi tidak berusaha untuk mendapatkannya.

Cobalah untuk bermimpi dan menjadi pemimpi bagi dirimu...!!!




"Lebih baik tetap bertahan daripada Memulai sesuatu yang baru yang belum tahu hasilnya"


       Merupakan persepsi yang sangat umum di masyarakat bahkan sudah menjadi pandangan hidup. Sangat jelas persepsi ini sangat bertolak belakang dimata orang yang mempunyai sejuta mimpi dalam pribadinya. Karena bagi mereka "MIMPI" adalah sesuatu yang baru yang hanya akan dapat dihasilkan dengan suatu usaha baru, tanpa itu maka semua yang mereka mimpikan tak akan pernah jadi kehidupan.

Memang !! Untuk menyatakan mimpi itu tidak mudah dan tak segampang yang kita pikirkan. Sama seperti saat kita mendaki gunung yang memiliki nilai keindahan dimata orang lain. Terkadang kita merasa lelah, jenuh, bosan, menyerah, putus asa bahkan tak sadar kita mau kembali ke awal dan membatalkan perjalanan itu. Karena kita tak mapu bertahan untuk memandang kedepan dan belum siap menerima tantangan yang akan terjadi.



Waauuuwww......
         Itu sesuatu yang sangat konyol dan tak pantas dilakukan. Karena itu dapat menimbulkan kerugian bagi diri kita sendiri yaitu telah menghabiskan waktu dan melakukan usaha yang tak menghasilkan apa-apa.

          Begitu juga untuk menjadikan mimpi kita menjadi nyata. Rintangan, resiko, dan rasa putus asa akan senantiasa mengahantui. Oleh karena itu, sebelum engkau memulai hal itu tanamkan lah terlebih dahulu Tekad dan Niat di dalam hatimu.

         Jangan melakukan dengan setengah hati, tetapi lakukanlah dengan sepenuh hati. Maka kegagalan takkan pernah menghampirimu.

"AND YOUR DREAM WILL BE TRUE"


peluklah mimpi-mimpimu!

aku masih berusaha menyusun keping-keping hidup yang sempat tercecer akibat tertabrak masa. pecah berantakan karena kegagalan. ah, ini bukan akhir. tentu saja, karena yang terakhir haruslah yang tetap terukir meski aku tlah berakhir.
sebaiknya memang bermimpi, karena tanpa mimpi manusia akan hilang akal dan mati. aku tak bilang, bahwa mimpi itu pasti menjadi nyata. tapi dengan mimpi, kita masih bisa berharap tentang hari esok yang lebih baik.
mimpi selalu indah, tak harus ideal tapi penuh harapan. mimpi bukan bunga tidur yang selalu hadir pada seorang pemalas. mimpi bukan khayalan seorang pelamun. mimpi juga bukan sekedar imajinasi fiktif dari seorang pengarang. tapi mimpi adalah kekuatan.
kekutan mimpi mendorong kita untuk menciptakan strategi untuk membuka jalan yang tepat menuju kenyataan mimpi tersebut. mimpi adalah motivasi, pelecut semangat untuk bergerak dan terus berusaha.
kadang mimpi terlihat terlalu tinggi, impossible, khayalan tingkat tinggi atau apalah kata orang. tapi mimpi tak pernah ada batasan, selama kita yakin kita bisa meraihnnya.

bermimpilah, Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu 

OLEH :
( YUNI ROTANI DOLOK SARIBU )

NB : Dengan makan orang bisa kuat.... Tp dengan membaca orang bisa menjadi lebih bijaksana....

1 komentar: