Laman

Setujukah PSSI yang dikomandoi oleh Nurdin Halid di bekukan oleh Pemerintah...???

Kamis, 07 April 2011

Afghanistan Kembali Meledak !


Empat anggota NATO, termasuk seorang letnan berkebangsaan Italia berusia 37 tahun tewas, akibat ledakan bom dan serangan pemberontak, Senin (28/2) waktu setempat.

Di Roma, Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, mengatakan akibat ledakan di sekitar 25 kilometer utara distrik Shindad, Provinsi Herat, empat serdadu Italia lainnya cedera, tiga di antaranya luka serius.

Berlusconi katakan, serangan tersebut justru membuat dirinya kagum sebagai bentuk pengorbanan Italia yang sangat berharga. Italia, tambahnya, akan terus melanjutkan misinya di Afganistan.

Pertempuran yang melibatkan pemberontak Taliban, pasukan koalisi, dan tentara Afganistan kian meningkat setelah ada rencana penarikan Amerika Serikat pada musim panas ini.

Pasukan NATO terus melakukan tekanan keras di basis-basis pertahanan pemberontak di Selatan dan Timur Afganistan. Pada bulan ini, jumlah pasukan NATO dilaporkan tewas sediktinya 34 orang, sementara pada bulan Januari berjumlah 31 orang. Perang Afganistan yang telah berlangsung selama sembilan tahun telah menyabut nyawa 701 pasukan sekutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar