Laman

Setujukah PSSI yang dikomandoi oleh Nurdin Halid di bekukan oleh Pemerintah...???

Rabu, 30 Maret 2011

PSSI Dibekukan, Sekretariat Tetap Berjalan

Meski kepengurusan PSSI di bawah Nurdin Halid telah dibekukan, namun Sekretariat PSSI masih menjalankan aktivitasnya. Beberapa karyawan masih menyambangi kantor PSSI yang berada di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Karyawan masih tetap bekerja dan merasa nyaman. Dan sekretariat masih tetap berjalan," ujar pengurus PSSI yang juga menjabat Ketua Komite Wasit, Togar Manahan Nero kepada wartawan, Rabu 30 Maret 2010.

Menurut Togar, apapun yang terjadi di tubuh PSSI, fokus tetap memprioritaskan keberlanjutan kompetisi baik Liga Super Indonesia (ISL), Divisi 1, 2 atau 3. Karena itu, Togar mengaku tak terpengaruh dengan proses pembekuan kepengurusan yang diprakarsai Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Yang paling penting tentu sekretariat tetap berjalan sehingga kegiatan administrasi tetap dilakukan. Kalau sekretariat ditutup, lalu bagaimana dengan nasib anggota dan klub-klub. Karena pertandingan tetap membutuhkan wasit serta tetap harus ada Komisi Disiplin dan Komisi Banding," beber Togar.

Menurut pantauan VIVAnews, hingga sore hari memang masih tampak beberapa karyawan di sekretariat PSSI. Saat disinggung mengenai rumor pindahnya kantor PSSI, baik Togar maupun beberapa karyawan kesekretariatan enggan berkomentar.
Namun hingga petang ini, rumor tentang penyegelan kantor PSSI oleh pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga ternyata tak terbukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar